Welcome to my blog xD

Selamat datang di Blog yang sederhana ini.

Silahkan isi pendapatmu di Buku Tamu

Terima kasih

Posted by : Ricky Anggoro Jumat, 16 September 2011

Anda ingin jadi Gretongerz yg bisa internetan gratis di hape tanpa batasan waktu?? memang ada cara2nya.,dari mulai membuat jalur akses (liat topik sblumnya) sampai memakai aplikasi Opera mini handler.Opera mini handler adalah opera mini yg telah di edit sehingga penggunanya dapat mengubah konfigurasi server opera mini.Saat ini Opera mini handler sudah sampai opera mini handler 6 bagaimana sih cara menggunakan opera mini handler??
Saat membuka opera mini handler,kita tidak langsung menuju tampilan awal opera mini seperti biasa.,akan ada tampilan server2 yg akan diubah seperti ini (Opera mini 6.1)



 Adapun yg harus diedit (atau bila perlu) adalah sbg brikut:

 custom http server,custom socket server (kalau di Opmin handler 6.1, dua2nya disatukan dalam filter),front query,middle query,back query(biasanya ketiga ini jarang dipakai/dikosongkan),proxy type,proxy server,dan host.untuk downloadnya ada disini :opera mini handler 6.1 (4shared)

nb: untuk mengisi data2 sperti diatas,tunggu topik berikutnya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

About Me

Foto saya
Cungkring,item,tinggi,itulah saya. Biasa dipanggil Ricky,saya saat ini sekolah di MAN Yogyakarta 1. Seorang yang suka FF (Fanfiction.net),biasanya baca Naruto *terutama Akatsuki. Sambil sesekali main gitar.Terkadang mengamati keadaan politik negeri ini yang carut marut.

Member of

Komunitas Blogger Jogja

- Copyright © 2013 Ricky Blog -Original template, click- Designed by Johanes Djogan - Edited by Ricky Anggoro-