Welcome to my blog xD

Selamat datang di Blog yang sederhana ini.

Silahkan isi pendapatmu di Buku Tamu

Terima kasih

Posted by : Ricky Anggoro Sabtu, 22 September 2012


Hmm,sebelum nulis ini,beban gw ini bener2 ga nahan. Udah tiap hari cuman tidur 4 jam,ngadepin Ujian Tengah Semester,banyak kerjaan di rumah *anak kost gratisan*. Tapi,gw selalu hadapi itu dengan tabah,karena banyak dukungan *pret* ngalir. Ide buat bikin FF pun udah ada,mungkin gara-gara ngadepin hidup susah,ide buat bikin FF pun keluar. *udah cukup basa basinya*


Kali ini,gw bakalan bikin cerita Akatsuki (belum bisa nerusin Michele & Udin *maaf chele* soalnya banyak pikiran). Terinspirasi dari ketidakbisaan ngerjain UTS,oke langsung aja Cekidot....





Di Suatu tempat,di Gua yang tak dikenal *perasaan akatsuki tempatnya itu selalu di gua,knp ga pernah tinggal di rumah elit??*,sekelompok orang aneh bersemayam

"Kuz,udah siap tes SLBnya??" tanya kohainya,Hidan. *mereka sekolah di SLB*

"Siap lah,gw udah belajar materinya,bahkan Matematika udah gw pelajari!" jawab pemuda bercadar yang ternyata udah tua,tapi gak lulus tes

"Pokoknya,sekarang harus bisa lulus Tes Tertulisnya!!" Ucap Konan semangat 45.

"Of Course,Say" Jawab sang kekasih pierchingan, Pein.


#DI Dapur Akatsuki yang udah kayak puing Sukhoi#

"Kek, diminum dulu racunnya. Supaya penderitaan sampeyan gak bertambah alias cepet mati, kasian kek." Kata se-mahluk biru pada...ehm, apa ya?

"Dasar tjoetjoe gak tahoe diri! Saya ini masih oemoer 17 tahoen tahoe?!" jawab anak swit sepentin yang udah keriputan pada dayangnya, si hiu planet Jupiter.

"Kek, un! Kenapa ngomongnya pake oe-oe un? Kakek kan udah bangkotan tapi kok oe-oe kayak anak bayi, un?" Tanya seorang banci prapatan berambut pirang --aslinya sih hitam, tapi disemir pake kunyit jadinya kuning deh--

"Iya! Kalo aku sih gak apa-apa ngomong oe-oe, kan aku baby face!" kata Sasori dengan wajah baby face-nya --ihh, author jadi pengin cubit tuh pipi--

"Iih, nggak! Wajah tobi lebih imut! Saking imutnya sampai Pak Kepsek nyuruh Tobi pake topeng!" kata se-mahluk hyperaktif pada Sasori.

"Kalian ini berisik! Pada bangkotan aja pada tengkar! Malu tuh!" jawab 'kakek' Itachi.

"EEEMMMAAAKKK..!! kek Itachi sekarang ngomong-nya gak pake oe-oe! Ayo syukuraaaan!" teriak Kisame, si mahluk biru gaje.

"SYUKURAN?? Itu kan yang ada di Cardcaptor Sakura, un! Aku juga mau LI SYUKURAN, un!"

"WOI BANCI!! Itu mah LI SYAORAN! Geblek!"

"Uaau, Sasori walaupun Baby-face tapi omongannya kayak preman! Liat nih Tobi anak baik!!"

"Udah kalian ni tengkar mulu ah! Kita ke sekolah ajah langsung!!"

"OKE KEK!!"



#Skip Time

Akhirnya,mereka ke tempat penyelenggaraan Tes Tertulis SLB *apa mereka itu autis atau gimana?*

Sesampainya di TKP,mereka memasuki sebuah ruangan ber-AC *wuih,mantep tuh,secara mereka biasanya make AC Alam*#geplaked

Setelah dibagikan soal tesnya,mereka lalu mengerjakan soalnya. Suasana hening. Kayaknya enak kalo mending kita intip jawaban mereka semua, Cekidot


1. Disebut apakah peristiwa penculikan Soekarno-Hatta?

Pein: penculikan presiden
Konan: penculikan 2 kakak beradik
Itachi: gantengan gue daripada mereka!
Kisame: lost in indonesia wars
Sasori: yang nyulik sapa juga lu kagak tau kan?
Deidara: peristiwa dengascongkek? Eh apaan sih, un? Lupa, un!
Kakuzu: lumayan tuh diculik, ada duit tebusannya!
Hidan: bertobatlah wahai penculik, itu perbuatan dosa!
Tobi: rengasdengklok itu di Indonesia, kalo di konoha berarti rekonohaklok!

2. apa nama peta yang menunjukkan persebaran hewan/tumbuhan?
Pein: glora dan sauna
Konan: gelora asmara
Itachi: Florence dan paula.
Kisame: sea-map dan plant-map
Sasori: Tanya ama Kisame ajah, dia jago soal beginian.
Deidara: sauna bunga mawar!
Kakuzu: imigrasi
Hidan: OMG, menyebarkan hewan dengan tumbuhan itu sama saja dengan berdosa! Karena tanpa tumbuhan, tidak akan terjadi rantai makanan!
Tobi: hmm, kata Dora The Explorer namanya Plora dan Pauna!


3. Apa yang dimaksud dengan hutan homogen?
Pein: hutan pecinta sesame jenis
Konan: tempat di lahirkannya Hidan.
Itachi: YAOI!!
Kisame: gak tau, kan gue dari laut!
Sasori: percintaan antar tumbuhan abnormal.
Deidara: YURI un!!
Kakuzu: rumahnya bonekanya Sasori.
Hidan: berdoalah, sesungguhnya jika kita menyukai sesama jenis, hukumnya haram!
Tobi: umm, itu bukannya kerjaan Sasori ama Deidara ya?

4. Apa yang dicapai dalam musyawarah?
Pein: maymunah.
Konan: om fakat.
Itachi: wara-wiri
Kisame: ular sawah.
Sasori: mujarab
Deidara: syalalalalala un!
Kakuzu: OKANE, MONEY, UANG!!
Hidan: keabadian.
Tobi: dicapai itu apa ya?


5. Apa kepanjangan dari PBB?
Pein: Pein Bonjour Banget
Konan: Pein Bangsat Banget!
Itachi: Perkumpulan Babu-Babu.
Kisame: Perkumpulan Binatang Bahari.
Sasori: Pertandingan Babrie-Barbie.
Deidara: Perserikatan Banci-Banci, un.
Kakuzu: Per-uangan Ber-uang Banyak
Hidan: Perhitungan Bayi Bandel.
Tobi: Perserikatan anak Baik-Baik.


6. Disebut apakah Hidden leaf Village?
Pein: petak-umpet.
Konan: kucing-kucingan!
Itachi: kampong halaman gue!
Kisame: klorofil
Sasori: Hijau Daun - Suara (kuberharap)
Deidara: Hijau Daun - Cobalah, un!
Kakuzu: uang 20ribuan juga warna ijo!
Hidan: Konohamachi!!
Tobi: Konoha! Tempat yang Tobi bangun!


7. siapa nama Pembuat soalnya'?
pein: bejo!
Konan: burjo!
Itachi: So...to!!
Kisame: Turku.. TUKU SOTO!!
Sasori: So..rry gue gak tau!
Deidara: Turkuis suki, un.
Kakuzu: gak penting!
Hidan: saya tidak akan menjawab pertanyaan ini karena nama pembuat soalnya itu sangat menyebalkan! Dan orang itu dicari-cari Jashin-sama untuk dijadikan tumbal!
Tobi: namanya hmm....


#Skip time

Setelah seminggu setelah tes,hasilnya pun keluar,kira2 kayak gini


Pein: 0,0
Konan: 0,0
Itachi: 0,000001
Kisame: 0,009
Tobi: 4,12
Deidara: un
Kakuzu: 0,00000000010
Hidan: 2,14
Sasori: 1,25
"Hore, hore, NEM Tobi paling tinggi!! Tobi ternyata anak baik yang pintar! Yeei, yiie!" teriak Tobi senang karena ia merasa nilainya paling tinggi, yah di kelas itu doing sih!
"UN! Apaau nih, un? Kok NEM aku 'un' si, un?" teriak Deidara.
"KALO GITU JANGAN NGOMONG 'UN-UN' TERUS BANCI!!" teriak semua anggota Akatsuki.
"Tapi tetap aja kita gak lulus SLB" kata Deidara lagi.
"Ye, masih mending elu! Masa' NEM gue 0,000001? Perasaan itu kayak tariff nelpon operator gue deh?" kata Itachi yang santai-santai aja. Tapi di dalam hatinya kelihatan banget kalo Itachi lagi gelisah, bisa dilihat dari keriput Itachi yang makin bertambah!
"WOOY ITACHONG!! Lu bilang ke gue katanya tariff nelfon lu 10000/detik! Dan karena alas an itu lu sering kehabisan pulsa! Oh dasar kakek-kakek bangkotan! Sini lu!!" teriak Kakuzu.
"Heh! Perasaan lebih kakek-kakek lo deh daripada gue! MANGEKYOU SHARINGAN!!"
"Uwaaakh!" teriak Kakuzu.
Tiba-tiba.. BUUUFF!
"Aku beri kalian 4 permintaan!" kata seseorang misterius yang memakai blangkon. Hingga jurus Itachi pun tidak clear.
"Anata wa donate desu ka?" Tanya semua anggota Akatsuki.
"Wah, sial! Gue kagak ngerti maksudnya! Oia, perasaan tadi gue sempet nyolong barangnya Doraemon deh.. aha, ini dia! JELI PENERJEMAH! Hamm nyam nyam!" kata mahluk asing itu. "Maaf, kalian tadi ngomong apa?"
"JENENGMU SOPO?!!" teriak mereka bersamaan.
"Ealah, jenengku Zetsu! Aku kasih kalian 4 permintaan!" kata mahluk ajaib itu.
"Cuma 4? Kita-kita ka nada 9!" protes Sasori yang sedari tadi diam.
"Ya udah, berdua gitu mintanya!" jawab Zetsu.
"oh, OKE!"
Beberapa saat kemudian, mereka semua sudah mempunyai pasangan. Pein-Konan, Itachi-Kisame, Deidara-Sasori, Kakuzu-Hidan. Hanya Tobi yang belum mendapat pasangan.
"Jadi kalian mau minta apa?" Tanya Zetsu lagi.
"Kami mau lulus SLB! Biar gak disangka anak autis lagi" pinta Pein-Konan. "Laksanakan! Kamu? Kamu? Kamu?" kata Zetsu.
"Yee, kita-kita ka nada 6 orang! Jadinya harus 'Kamu? Kamu? Kamu? Kamu? Kamu? Kamu?' gitu! Oke, kita juga mau lulus SLB!" sahut Itachi. "Laksanakan! Kalian?" Tanya Zetsu lagi.
"Kami juga!" jawab Deidara-Sasori. "Siip! Kalian??" Tanya Zetsu lagi dan lagi.
"Sama dong!" jawab Kakuzu-Hidan. "YUP!!" dan cling! Di tempat itu hanya tersisa Tobi dan Zetsu.
"OKe, sekarang waktunya aku pu---"
"TUNGGU!! TOBI JUGA PUNYA PERMINTAAN!!" teriak Tobi dengan baby-face.
"Uaahkk! Tidaak! Jangan wajah itu! Oke oke, kamu mau apa nak?" kata Zetsu.
'hmm, di sini sepi.. ah!' batin Tobi. "TOBI MAU SEMUANYA KEMBALI!!"
"Laksanakan!" kata Zetsu lalu ia lenyap.
Pooft! Semua anggota Akatsuki dan Zetsu kembali.
"Lho? Kok? Kok kita ada di sini lagi?" Tanya para anggota Akatsuki lagi.
"Iya! Kenapa gue juga ikut-ikutan pake baju SLB kayak kalian?" Tanya Zetsu.
"Hehehe.." Tobi nyengir. Lalu semuanyapun melihat ke arah Tobi.
"TTOOBBIIIII...!!!"



END


Ceritanya rada ngawur,bahkan gak bagus,tapi komentarnya ditunggu,biar bisa nyempurnain Ficnya. Oh iya,bonus Pic dari saya,Deidara dan Tobi!!


How Tobi Eating this Dango??




















 

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. BAHAHAHAHAHA seperti biasa kau membuat diriku NGAKAK.. bagus bagus ^^ keep writing :D CAYOOO... GANBATTEKUDASAI

    BalasHapus
  2. WKWKWKWK KOCAK CUY!!! XD
    BIKIN YG LEBIH KOCAK LG YO..

    BalasHapus
  3. GAJE!!! Tapi bagus... bisa bikin yang sma kocaknya ap gx? terkadang perut saya terasa sakit membaca FF ini.

    BalasHapus

Popular Post

About Me

Foto saya
Cungkring,item,tinggi,itulah saya. Biasa dipanggil Ricky,saya saat ini sekolah di MAN Yogyakarta 1. Seorang yang suka FF (Fanfiction.net),biasanya baca Naruto *terutama Akatsuki. Sambil sesekali main gitar.Terkadang mengamati keadaan politik negeri ini yang carut marut.

Member of

Komunitas Blogger Jogja

- Copyright © 2013 Ricky Blog -Original template, click- Designed by Johanes Djogan - Edited by Ricky Anggoro-