Welcome to my blog xD

Selamat datang di Blog yang sederhana ini.

Silahkan isi pendapatmu di Buku Tamu

Terima kasih

Posted by : Ricky Anggoro Jumat, 13 April 2012

Nah,menjelang hari-H, gw mau cerita tentang temen yg paling akrab sama gw. Walaupun semua temen gw anggep akrab,namun ini spesial. Dan mereka yg bikin gw selalu bisa menjalani hidup di sekolah. Dengan merekalah gw bercengkrama,bahkan mungkin sampe ngapa2in bareng. Dan suatu saat postingan ini bakal berarti suatu saat nanti.



  1. Ahmad Harits Raspati
    Kenal sih baru pas kelas 8,tapi dialah orang yang paling bisa diajak ngobrol bareng.Dari ngomongin yg aneh2,sampe ngomongin bola ngalor ngidul. Enak deh kalo ngobrol ama si harits.Walaupun bawaannya kadang2 emosi karena beda pendapat.Tapi beda pendapat kan lumrah (?). Gw kira pas kelas 8 kayaknya gak seasik pas kelas 7,tapi ternyata salah. Pas gw kenal ama harits,baru kerasa dah Enaknya kelas 8. Tiap kerja kelompok selalu bareng. Soal debat berdebat,jangan heran,jagonya. Matematik??? gausah takut,otaknya cemerlang cuy.Kadang2 pemikirannya jauh diluar ekspetasi gw. Orang juga kerja keras kalo lagi ngarepin sesuatu,walaupun ngerelain cuman jajan 1000 sekalipun. Yah,pokonya seru deh
  2. Dicky Pramana
    Nah,nih orang juga best friend gw kelas 8,bareng lah istilahnya ama si harits.Nih orang selalu jadi perhatian pas kelas 8. Otaknya pun encer juga. Masih inget gw,tim kesukaanya kalo gak salah itu Munchen,Bayern Munchen. kalo kerja kelompok,pasti gw selalu bareng ama haris dicky.Kayak soulmate lah ceritanya. Apalagi pas kenaikan kelas 9,waktu itu rumah gw ditinggal ortu.Karena daripada bete sendirian (Bete atau takut??),gw ajak dah si harits,dicky,sama temen gw satu lagi,FARHAN nginep. nah, ternyata ngebujuk si dicky yang paling susah. Ampe harus kerumahnya minta ijin dulu cuy sama ortunya,tegang abis lah gw. Mana Ortunya galak lagi,tapi,akhirnya si dicky dibolehin nginep dirumah gw. Seru lahh,mulai dari main PS,mail laptop yg udah jadul,ampe ngerjain orang tidur cuy...pokoknya seru dahh,dan gw ga bakal lupain kalian semua,hehehe
  3. Alvin Maulana
    Kalo ini,temen gw dari SD,walau beda kelas pas sd nya,gw tau orang ini dari pramuka sd.Masih inget gw pas kamping pramuka,yg lain ikut lomba apa,gw cuman jagain tenda doang.Pas masuk SMP,gw gatau tuh temen2nya.waktu itu,si alvin sekelas tuh ternyata.dan akhirnya gw bareng sama si Alvin tuh kemana2 pas kelas 7. Kelas 9 juga sama,karena temen2nya balik kayak kelas 7. Orangnya simpel,cuman kayaknya ada sesuatu sifatnya yg ampe sekarang belum gw pecahin *emang gelas .
  4. Sudirman
    Nah,kalo ini,si tarang lebar,yang saking lebarnya,menyinari dunia.Jadi kalo siang2bolong,jangan deketin yah,pasti silau men *hhihihi. Kalo si dirman nih orangnya cool men. bawaannya nyante kemane2.Dan yg paling gw malesin dari nih tarang,kalo dia suka ngomong/manggil gw dengan nama bapak gw.Ga tanggung2,lagu RHCP liriknya ampe diganti ama nama bapak gw.Emang apa istimewanya coba??. Trus,nih anak kalo kemane2 kadang2 minta dianter gw,katanya sih buat jaga2 *ckckck. Bahasa inggris spesialisasinya. Nih anak juga ngehobi main PS3,game kesukaannya kalo kaga salah God Of War.Entah itu game apa,yg jelas gw gatau itu apa. Dan mungkin si tarang ini yg mungkin bakal ngingetin gw suatu saat nanti.hehehe
  5. Yusuf Suparman
    Nah,kalo orang ini,yg buat gw jadi gaje. Sifat gaje gw mungkin lahir dari nih orang. Hobinye main bola. gak tau kenapa kalo tiap hari main bola mulu,gw ajah mungkin bosen.Dia ni temen sebangku gw. Yah,kadang2 gw curhat ama dia,masalah someone. Dia selalu support gw sama si someone itu (mungkin lain kali gw bahas Someone itu). Bawaannya emosian cuy,tapi tetep orangnya aneh. Keanehannya itu yg mungkin juga bakal ngingetin gw suatu saat nanti.hehehe
  6. Ibrahim Hasan
    Inilah Best friend terakhir gw. Si Perantau yg suka merantau. Singgah ke berbagai kota,yg terakhir Aceh,sebelum dia ke karawang.Gw pertama kenal pas di les primagama.Muke2nye sih orang kaya,tapi ternyata. bukan kurang yah,tapi dia orangnya ngirit.Tiap hari ke sekolah bawa duitnya selalu ngepas.Tapi itusih gapapa,kan hemat. Nah,sifat yg paling gw malesin dari orang ini tuh Telmi nya. Mikirnya kadang kelamaan. orang ngomong kesana kemari,pasti di otaknya tanda tanya besar ??????. *gausah diperagain. Tapi kalo pelajaran,dia paling rajin cuy,terutama bahasa inggris. Kita nih sama2 ngefans sama RHCP. Entah kenapa,mungkin karena musiknya yg simpel atau gimana.Dia jago loh main bass nya. Walaupun gak kayak si Flea,bassist RHCP.tapi bisalah nyamain suatu hari nanti. Mungkin kegilaan si ibrahim bakal terus terngiang di otak gw.

    Sebenernya masih banyak lagi,mulai dari si Afif,Farhan,Yuki,dan laen laen deh. Tetep,gw bakalan kangen sama masa2 yang gak bakal lama lagi gw tinggalin.Semoga di sisa waktu ini,gw bisa nikmati sisa waktu ini dengan baik,terutama hubungan gw sama si ''Someone''.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

About Me

Foto saya
Cungkring,item,tinggi,itulah saya. Biasa dipanggil Ricky,saya saat ini sekolah di MAN Yogyakarta 1. Seorang yang suka FF (Fanfiction.net),biasanya baca Naruto *terutama Akatsuki. Sambil sesekali main gitar.Terkadang mengamati keadaan politik negeri ini yang carut marut.

Member of

Komunitas Blogger Jogja

- Copyright © 2013 Ricky Blog -Original template, click- Designed by Johanes Djogan - Edited by Ricky Anggoro-