Welcome to my blog xD

Selamat datang di Blog yang sederhana ini.

Silahkan isi pendapatmu di Buku Tamu

Terima kasih

Posted by : Ricky Anggoro Minggu, 22 Juli 2012

Siapa sih yang gatau PS3? Game konsol yang di eranya saat ini cukup digandrungi banyak peminat gamers. Kayaknya bagi yang mau beli PS3 harus mikir2 lagi nih,Soalnya Generasi barunya PS3 udah mau keluar!!
Yap,PS4. Kakak dari PS3 ini bakalan rilis gak lama lagi             


  
Ada banyak spekulasi sekitar tanggal rilis PS4, namun dapat dipastikan bahwa PS3 memiliki untuk kemajuan cukup cepat untuk bersaing dengan stasiun game saingan. Pada bulan Mei 2011, Masaru Kato, Wakil presiden eksekutif dan kepala keuangan dari Sony telah disebutkan dalam berbicara dengan Investor yang bahkan-meskipun PS3 masih memiliki umur, perkembangan ke depan sudah berlangsung untuk platform baru. Dia menolak untuk memberikan tanggal apapun tentang rilis produk baru.
PS4 ini diharapkan lebih tipis, lebih ringan dan lebih cepat. Hal ini diyakini bahwa PS4 akan didukung oleh AMD GPU. Sementara banyak yang percaya bahwa Playstation baru akan disk kurang, yang lain berpendapat bahwa konsol baru akan membawa BD-J Untuk Blu-ray 3D dan Salin Perlindungan khusus keamanan disk-drive.
PS4 ini juga diharapkan dapat lebih murah, seperti Sony telah mengakui dalam berbagai kesempatan bahwa hardware PS3 dan harga itu mahal dan tidak cukup kompetitif dengan sistem Gaming lainnya.
Hal ini juga percaya bahwa PS4 akan mengkonsumsi daya yang lebih kecil dan karenanya dianggap sebagai lebih ekonomis dan konsol game ramah lingkungan jika dibandingkan dengan para pesaingnya.
Salah satu fitur yang paling diantisipasi PS4 adalah gerakan-sensing dan gerak-diaktifkan kontrol. Sedangkan pengendali permainan akan terus ada, dapat dipastikan bahwa gerak baru antarmuka kamera deteksi berbasis untuk bermain banyak permainan akan terus meningkat dan mendominasi pengalaman gaming pengguna.
 
Jadi,kalo ada yg pengen beli PS3,kayaknya tahan lagi deh,nanggung soalnya udah ada yg mau keluar,hehe
               












Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

About Me

Foto saya
Cungkring,item,tinggi,itulah saya. Biasa dipanggil Ricky,saya saat ini sekolah di MAN Yogyakarta 1. Seorang yang suka FF (Fanfiction.net),biasanya baca Naruto *terutama Akatsuki. Sambil sesekali main gitar.Terkadang mengamati keadaan politik negeri ini yang carut marut.

Member of

Komunitas Blogger Jogja

- Copyright © 2013 Ricky Blog -Original template, click- Designed by Johanes Djogan - Edited by Ricky Anggoro-