Welcome to my blog xD

Selamat datang di Blog yang sederhana ini.

Silahkan isi pendapatmu di Buku Tamu

Terima kasih

Posted by : Ricky Anggoro Sabtu, 04 Agustus 2012

Ahh,mungkin tugas sekolah rada menjengelkan,tapi santai aja,kalo udah ngetik beban tugas terasa hilang! Mungkin karena kepuasan batinnya terpenuhi *hayo,opo kui? wkwk*

Ini lanjutan dari cerita "Udin Jatuh Cinta",tapi yah ini ide yg gatau darimane datengnya langsung disambet,hehe,ide memang datang disaat yang tak terduga,Oke langsung cekidot aja yah,hehe




Udah 5 Bulan sejak kejadian ''nembak'' michele,akhirnya si Udin dan Michele pacaran. Selama 5 Bulan itu suka duka udah banyak membanjiri kisah mereka.


Entah apa,sejak mereka pacaran,mereka suka sekali menulis hal2 yg dialaminya lewat buku harian *sejak kapan si udin nulis??wkwk*.Yah mungkin mereka menemukan cara ampuh untuk hubungannya itu

Suatu hari,Michele tampak gelisah dengan tingkah laku pacarnya ini. Lalu dia putuskan untuk membuka buku hariannya itu dan mulai menulis


Buku Harian Michele

Malam Minggu

Pacarku mungkin lagi aneh,sebab sikapnya jauh lebih dingin dari biasanya yang Hyperaktif itu. Saat dia menemaniku untuk shopping pun *what? Sejak kapan udin punya duit? #Digampar sendal* dia hanya menanggapi kemauanku dengan dehemannya saja. Saat makan siang pun,dia seperti tidak nafsu dengan makanannya.

Pas pulang naik motor pun,aku coba ngobrol sama dia,tapi dia itu kok nanggapinnya singkat banget sih? Sebenernya ada apa sih sama dia? Ada masalah? atau dia lagi mikirin cewe lain? kayaknya sih engga *Siapa sih yg mau sama orang yg MKKB? Apalagi mukanya itu udah kaya kubangan lumpur,wkwk*,tapi kok dia gak coba ngomong sama aku ya? Padahal kan aku ini pacarnya,masa membiarkan kekasihku menghadapi masalahnya sendiri? GAK BANGET GETO!! *Wtf!!* 

Akhirnya coba aku tanya "Cuyung *alay mode,wkwk* kok kamu daritadi diem mulu cieh? Kamoe ada masalah ea? Cerita donk ke akhoe" tanya michele. "Gak kok Cuyung,akhoe cuman gak enak badan ajha cuyung" Jawab udin gak kalah alaynya. "Yang bener Chay?" tanya michele khawatir *Ciye,wkwk* "Iya gapapa ko Cuyung" Jawab udin malas

Sesampainya di rumahku,dia cuman bilang gini "Cuyung,aku pulang dulu,Bye". Batinku makin tersiksa. Aku melihat buku di wadah motornya,buku hariannya. Ingin sekali aku mencari tahu apa yang terjadi dengannya lewat bukunya itu. Akhirnya aku masuk rumah dan yah,begitulah, masih penasaran dengan sikap si udin.




Berbeda dengan Michele,Udin yang emang dari pagi mukanya udah gak karuan *Bukannya dari dulu? wkwk* itu nulis catatan singkat di Bukunya

Buku Harian Udin

KENAPA CHELSEA KALAH!!! SIALAN  KALAH TARUHAN 100 REBU NEH!!!

                               Ending dengan sangat gaje


Yah,cerita nan pendek ini emang hasil imajinasi yang sangat singkat,hehe.Endingnya aja gaje sekali. Yah kalo sekarang cuman itu yg keluar idenya,hehe

Jangan Lupa Commentnya,Thanks for Reading!!

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Popular Post

About Me

Foto saya
Cungkring,item,tinggi,itulah saya. Biasa dipanggil Ricky,saya saat ini sekolah di MAN Yogyakarta 1. Seorang yang suka FF (Fanfiction.net),biasanya baca Naruto *terutama Akatsuki. Sambil sesekali main gitar.Terkadang mengamati keadaan politik negeri ini yang carut marut.

Member of

Komunitas Blogger Jogja

- Copyright © 2013 Ricky Blog -Original template, click- Designed by Johanes Djogan - Edited by Ricky Anggoro-