Welcome to my blog xD

Selamat datang di Blog yang sederhana ini.

Silahkan isi pendapatmu di Buku Tamu

Terima kasih

Posted by : Ricky Anggoro Jumat, 17 Agustus 2012

Huh,setelah dilanda Galau karena suatu hal,dan sempet bikin cerita yang gak banget *mulai alay,wkwk* Akhirnya,gw balik lagi dan bakalan nulis lagi. Dikira bakalan hiatus sampe beberapa waktu,tapi yah akhirnya ide datang dan gak bakalan disia-siain deh. Oke,dengan karakter yang sama  (Udin, Michele dan kawan2 gengnya,kalo gatau liat di cerita sebelumnya)*kenapa yah gw suka banget sama karakter ini,wkwk*,langsung aja cekidot
.
.
.




Saat itu suasana di markas XTC lagi berisik dan rada bau
"Gw bakalan tanggung jawab kok chele." si Udin mandangin michele,bagaikan ngeliat bidadari *ciaciacia* jatuh dari pohon *wkwkwk #digampar sendal butut*
Semua orang di markas pada masang telinga,kecuali si Budi yang ketiduran gara2 ngebokep *woi,ramadhan cuy*

Michele balas memandang Udin dengan diam seribu bahasa. Melihat si Michele yang terbisu membuat Udin geram

"Cuyung denger akhoe gak cihh?? *alay mode*,aku bakalan tanggung jawab kok." Udin ngulangin kata-katanya.Gak sadar kalo orang semarkas (kecuali si Budi) pada ngeliatin si Udin dengan serius.

Michele hanya diam.Mencoba mencerna perkataan kekasihnya itu. Yang lainnya masih pada cengo ngeliatin adegan dua sejoli ini.

1..

2..

3..

4..

5..

6..

Michele masih diem. Si Udin udah makin kesel. Urat2nya udah mulai nampak.

"KAMU ITU KENAPA SIH? AKU UDAH BILANG AKU BAKALAN TANGGUNG JAWAB!" tereak Udin pake Toa

Michele pun mulai mengeluarkan urat-urat tanda marah pula

"Aku tahu,tapi jangan katakan seolah-olah kamu udah MENGHAMILIKU!!" teriak Michele gak kalah sama si udin,dengan penekanan pada kata terakhir.

Si Udin pun cengo dan yang lainnya pada sweatdrop. Si Udin yang notabene bukan tipe pemikir ini mencoba berpikir ulang apa yang dikatakannya barusan. Dia pun nyengir lebar *cling,wkwk*

"Makanya kubilang juga apa,jangan ajak aku ke warung JENGKOL itu lagi!" *ohh itu toh masalahnya,ckck* kata Michele kesal

Lalu aroma tak sedap yang tadi menghantui markas sejak tadi itu berasal dari Michele *chele,kalo lu baca,sorry yah,wkwk*

Gara-gara Udin yang kemaren bersikeras ngajak si Michele yang notabene gak suka jengkol,karena pas mau ngajak makan,duitnya si Udin kempes banget. Belum lagi dia itu maniak jengkol.

Ternyata ohh ternyata, Michele pun jadi kepengaruh setan jengkol dan yang tadinya gak mau malah jadi makan 10 Porsi!! *le,kalo laper gausah segitunya,wkwk*. Karena Michele gak terbiasa,jadilah baunya jengkol itu terasa sampe markas saat ini.

"Makanya aku tadi bilang cuyung,aku bakalan tanggung jawab ngilangin bau jengkol itu." terang Udin

"Yasudah,gimana nih caranya ngilangin baunya?? Aku yang nyium bauku sendiri aja udah mau pingsan nih *sapa suruh?* " Tanya Michele

"Gampang kok,cukup maka pete aja" Jawab Udin simpel


GUBRAK!!!

Si Michele pun terkapar dengan tak elitnya



Tambahan


"Hei Inem,Kenapa si Michele jadi ngidam jengkol?" Tanya Budi. Maklum,dia tadi ketiduran dan sempet sayup-sayup denger kata-kata Michele yang  'menghamiliku' dan 'jengkol'

Inem menatap si Budi kesal. "Bukan begitu maksudnya"

Budi dengan asal jeplaknya pun ngomong "Apa si Michele dihamili jengkol??"


End  





Akhirnya,bisa selesai cerita singkatnya. Karena mau lebaran,jadi gak banyak ide yang keluar. 
Karena bentar lagi lebaran,gw mau ngucapin "Minal Aidzin Wal Faidzin" Mohon maaf lahir dan batin. Maafin gw yah kalo mungkin tulisan2 gw selama ini gak menarik dan ngebosenin,dan jangan lupa commentnya yah,Thanks :)


 





{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. WKAKAKAAKAKAKA... oke lumayan menghibur lah.. huahahahaha gua aja bikin cerpen kaga pernah kelar-kelar sampe sekarang ^^ waakakakkaka

    oke gue suka bagian "Aku tahu,tapi jangan katakan seolah-olah kamu udah MENGHAMILIKU!!" teriak Michele gak kalah sama si udin,dengan penekanan pada kata terakhir."

    wakakakak ngakak gue bacanya yang ituu HUAHAHAAHA nice job... :D

    BalasHapus

Popular Post

About Me

Foto saya
Cungkring,item,tinggi,itulah saya. Biasa dipanggil Ricky,saya saat ini sekolah di MAN Yogyakarta 1. Seorang yang suka FF (Fanfiction.net),biasanya baca Naruto *terutama Akatsuki. Sambil sesekali main gitar.Terkadang mengamati keadaan politik negeri ini yang carut marut.

Member of

Komunitas Blogger Jogja

- Copyright © 2013 Ricky Blog -Original template, click- Designed by Johanes Djogan - Edited by Ricky Anggoro-